Kamis, 12 Desember 2013

iPad Mini Generasi Pertama Resmi Masuk Pasar Indonesia

iPad Mini Generasi Pertama Resmi Masuk Pasar Indonesia - Akhirnya iPad mini generasi pertama masuk pasar indonesi setelah diperkenalkan pertama kali pada bulan oktober tahun 2012, berita ini diambil bersarkan kicuan twitter iBox pada hari kamis kemarin, yang sibuk meng-update status untuk memperkenalkan dan mempromosikan iPad mini generasi pertama ini.

iPad Mini yang disediakan oleh iBox memiliki dua versi, Wifi Only dan Wifi plus Celuller. untuk harga versi wifi only adalah Rp 4,3 juta dan Untuk harga versi Wifi+Celuller adalah 6,2 juta, kapasitas penyimpanan memori hanya tersedia untuk 16 GB.

Table dengan ukuran 7,9 inci miliki Apple ini, bisa anda jumpai di sejumlah grai iBox yang tersebar di jakarta, maumpun kota besar lainya.


iPad Mini Generasi Pertama Resmi Masuk Pasar Indonesia


Perlu diingat jika iPad Mini yang dijual di indonesia ini adalah generasi pertama yang diperkenalkan tahun lalu, dan bukan iPad mini yang mempunyai retina display yang diperkenalkan baru-baru ini.

sebelumnya Apple sudah memiliki 3 generasi iPad yang menggunakan layar dengan ukuran 9,7 inci,  iPad mini adalah adalah Tablet pertama milik Apple yang menggunakan layar yang lebih kecil yaitu 7,9 inci.

Dari sisi desain, iPad mini juga berbeda dengan iPad generasi terdahulu, dengan bingkai yang terdapat di sisi kana dan kiri dan terlihat lebih tipis dari bagian atas dan bagian bawah dan desain ini masih digunakan oleh iPad Air yang diperkenalkan bulan oktober lalu.

Untuk speksifikasi iPad mini, Tablet ini menggunakan kekuatan proses A5 dual-core, memiliki RAM 512 MB. Untuk kamera belakang menggunakan Kamera 5 Megapiksel dan depan menggunakan 1,2 Megapiksel.

Penerus dari iPad mini adalah iPad mini retina display, yang menggunakan layar dengan resolusi jauh lebih tinggi yaitu 2.048 x 1.536 dan Generasi pertama  dengan layar resolusi 1.024 x 768