Selasa, 17 Desember 2013

Apple Rilis Update OS X Mavericks 10.9.1 Dan Tersedia di Mac App Store

Apple Rilis Update OS X Mavericks 10.9.1 Dan Tersedia di Mac App Store - Apple Baru-baru ini telah merilis update versi major sistem untuk OS X Mavericks, dengan versi OS X 10.9.1. Pembaruan ini hadir dan difokuskan untuk beberapa keluhan penting yang berada pada aplikasi mail di Mavericks, menyelesaikan beberapa masalah dengan dukungan Gmail, meningkatkan fungsi pencarian, untuk memperbaiki kontak group, dan perbaikan untuk Smart Mailboxes.

OS X 10.9.1 juga menyelesaikan masalah dengan text-to-speech tidak berbicara dengan benar pada karakter Emoji, menyelesaikan masalah keychain, dan tab Share Link secara otomatis diperbarui jika terbuka di browser Safari. Selain itu, Safari telah diperbarui ke versi 7.0.1 dan telah mengalami beberapa perbaikan.

Apple Rilis Update OS X Mavericks 10.9.1 Dan Tersedia di Mac App Store

OS X Mavericks 10.9.1


Cara Download OS X Mavericks 10.9.1 dari Mac App Store

Step 1 : Klik Logo  Apple Menu yang ada di sudut kiri layar Mac anda.

Step 2 : Kemudian Pilih "Software Update"

Step 3 : Mac Appstore akan Terbuka dengan otomatis.

Step 4 : Klik Tombol "Update" dan silahkan tunggu hingga proses download dan install selesai.

Jika Update tidak terlihat pada list Update di Mac App store, silahkan tekan tombol "Command + R". cara ini menyegarkan list update di Mac Appstore dan anda akan melihat daftar upadate.

Sebaiknya selalu backup data-data di Mac anda, sebelum menginstall Sistem Update.

Apple juga merilis sistem update yang lebih spesifik untuk Macbook Pro Retina 2013 untuk meningkatkan stabilitas dan stabiltas sistem operasi dan memperbaiki bugs tertentu.

Untuk catatan rilis, anda bisa membaca selengkapnya melalui website Apple.