Jumat, 20 Desember 2013

BBM Voice dan Channel Menjadi Fitur Baru BBM di iPhone dan Android tahun 2014

BBM Voice dan chanel Menjadi Fitur Baru BBM di iPhone dan Android tahun 2014 - Melalui Blog resminya, Blackberry menyampaikan sebuah berita yang dipublikasikan kemarin pada tanggal 20 Desember 2013, jika Perusahaan asal kanada ini akan membawa fitur baru yaitu BBM voice dan Chanel untuk BBM versi iPhone dan android di tahun 2014.

BBM voice adalah sebuah fitur yang bisa anda gunakan untuk melakukan panggilan suara melalui VOIP dan tentunya gratis. Sedangkan Untuk BBM chanel, fitur yang mirip dengan sosial jejaring yang memungkinkan anda menjalin komunikasi, meskipun mereka tidak terdaftar sebagai kontak anda.

BBM Voice dan chanel Menjadi Fitur Baru BBM di iPhone dan Android tahun 2014

BBM Voice dan Chanel Menjadi Fitur Baru BBM di iPhone dan Android tahun 2014

Selain kedua fitur tersebut yang akan ditambahkan di BBM untuk iPhone dan Android , Blackberry juga menjelaskan secara rinci akan menambahkan 100 emotion baru dan penambahan fitur untuk berbagi foto, note dan lokasi dengan mudah dan cepat.

Untuk Tampilan UI di BBM  versi iPhone dan Android akan berevolusi sehingga akan mirip  Dengan BB Z10. Sepertinya Blackberry memiliki banyak pembaruan yang menarik untuk BBM di tahun depan.

Apakah Kejutan Balckberry di tahun 2014 akan menjadikan Aplikasi chat BBM menjadi terpopuler di dunia? kita lihat saja nannti :D

BBM Multi-Platform untuk iOS dan Android telah memulai debutnya pada bulan oktober lalu, tepatnya tanggal 22 kemarin, BBM untuk iPhone dan Android sempat ditarik dan tertunda rilis.

karena disebabkan beredarnya sebuah installer .Apk BBM untuk android yang tidak resmi dan menyebabkan server balckberry overload, meskipun BBM untuk iOS (iPhone) sempat rilis di Appstore tapi beberapa jam kemudian ditarik kembali.