Minggu, 12 Mei 2013

Cara Menambahkan Music Mini Player di iPhone, iPad, iPod

Cara Menambahkan Music Mini Player di iPhone, iPad, iPod - Music Mini Player sebenarnya adalah sebuah fitur baru yang hadir di iTunes 11 yang dirilis beberapa waktu yang lalu, Tentunya Musik adalah hal yang tidak bisa di pisahkan dalam hidup ini. Jika anda adalah seorang penggemar Musik dan memiliki iPhone, iPad, iPod yang sudah Jailbreak, sepertinya anda wajib untuk menginstall Aplikasi/Tweak ini.


Nama Aplikasi/Tweak ini adalah MiniPlayer yang di buat oleh MPow dan Surenix beberapa waktu yang lalu, Fungsihnya yaitu menabahkan fitur Music Mini Player di iPhone, iPad, iPod anda. dan beberapa Fitur dari Aplikasi ini adalah Dapat di Gunakan di HomeScreen, LockScreen dan di Notification Center, Cukup Fleksibel untuk di pindahkan posisinya di Homescreen anda, terintegrasi dengan Activator, Untuk menampilkan Musik cukup dengan menyentuh Cover Album dan masih banyak lagi. anda bisa Melakukan Setting untuk Aplikasi/Tweak ini di Pengaturan.

Anda bisa menginstall Aplikasi/Tweak ini melalui Cydia dengan Harga $2, Namun bila anda ingin mendapatkanAplikasi ini secara Gratis Silahkan ikuti Langkah -  langkah di Bawah ini.

Cara Menambahkan Music Mini Player di iPhone, iPad, iPod

Step 1 : Buka Cydia - Source - Edit - Add

Step 2 : Tambahkan Repo/Source ini : repo.hackyouriphone.org Tap Done!

Step 3 : Tap Search dan Ketikan "MiniPlayer"

Step 4 : Tap Install yang ada disudut kanan atas dan biarkan Proses installasi sampai selesai.

Selamat Menikmati!
MPow dan Surenix
MPow dan Surenix
MPow dan Surenix