Jumat, 10 Mei 2013

Atom Cydia Tweaks, Menjalankan Aplikasi Melalui LockScreen

Atom Cydia Tweaks, Menjalankan Aplikasi Melalui LockScreen - Seiring berjalannya waktu, Tweak yang ada di Cydia juga ikut bertambah, Mungkin di sebabkan semakin banyaknya ide -  ide untuk membuat Aplikasi atau Tweaks yang bertujuan untuk menambah performa dan kebutuhan dalam penggunaan iDevice anda.

Kali ini saya akan membahas tentang sebuah Tweak dari Cydia, Nama Aplikasi tersebut adalah Atom yang di Buat Oleh  Tyler Nettleton. Fungsi dari Tweak ini sendiri adalah anda bisa langsung mengakses Aplikasi melalui Lock Screen, Tentunya ini sangat berguna pada saat kita terburu -  buru untuk membuka Aplikasi tertentu tanpa harus masuk ke Masuk Ke Home Screen.

Atom Cydia Tweaks, Menjalankan Aplikasi Melalui LockScreen


Dalam Menggunakannya Tweak ini, Lockscreen "Slide to Unlock" akan hilang dan di ganti dengan Tombol Bulatan yang memiliki 3 Garis Horisntal, anda akan di berikan 6 pilihan Aplikasi yang bisa di Akses secara langsung melalui Lockscreen, Sebaiknya pilih Aplikasi Yang benar - baner sering anda Gunakan sehari - hari. Jika ingin anda ingin membuka Lock screen dan masuk ke Springboard, Cukup dengan tekan dan tahan Bulatan yang berwarna hitam dan arahkan ke icon yang bergambar Gembok.

Untuk mengatur Aplikasi apa saja yang ingin anda tampilkan di Lockscreen, Masuk ke Setting -Atom dan silahkan pilih Aplikasi kesukaan anda, untuk Posisi icon aplikasi dalam lockscreen, anda juga bisa mengaturya melalui Pilihan Top Left, Middle Left, Bottom Left, Top Right, Middle Right, dan Bottom Right.

Sebaiknya Jika menggunakan Tweak ini dan anda ingin menyimpan iPhone anda ke dalam Saku pastikan iPhone tersebut sudah terkunci dengan Baik, dan tidak terbuka secara sengaja.

Anda bisa menginstall Tweak di Cydia melalui Bigboss Repostory dengan Harga $1.99.