Sabtu, 17 Agustus 2013

Planetbeing : Jailbreak Untethered iOS 7 Akan Segera Hadir

Planetbeing : Jailbreak Untethered iOS 7 Akan Segera Hadir - Jika anda sering mengikuti atau melihat perkembangan di komunitas jailbreak, pasti anda tahu siapa planetbeing. Dia adalah seseorang yang penting di balik team Evad3rs yang merilis tool evasi0n jailbreak iOS 6 Untethered, Nama asli pria ini adalah Yiduo David Wang berasal dari Portland, Oregon USA. Baru-baru ini, Planetbeing telah diwawancarai saat menghadiri pertemuan dengan Apple fans yang di selengarakan oleh weiphone di chendu, China.

Planetbeing : Jailbreak Untethered iOS 7 Akan Segera Hadir


Penurut iOS hacker terkenal ini, Tool jailbreak untuk iOS 7 Untethered akan rilis setelah Apple resmi merilis iOS 7 GM ( Gold Master). Bagi anda yang belum tahu tentang iOS GM, saya akan sedikit menjelaskannya, Gold master atau disingkat dengan GM edition adalah sebuah iOS beta yang hampir mirip dengan versi final atau dengan kata lain, adalah versi iOS beta terkahir yang diberikan ke developer untuk mengetahui kekurang atau gangguan apapun, sebelum Apple merilis iOS versi final ke publik. Dan kemarin Apple telah merilis iOS 7 beta 6 untuk developer dengan fokus perbaikan masalah iTunes di Cloud.

iOS 7 final version diharapkan akan rilis pada bulan september tahun ini, Planetbeing juga mengatakan jika tool jailbreak iOS 7 Untethered akan support dengan semua iDevice yang kompatibel dengan iOS 7. Sebaiknya anda bersabar untuk Jailbreak iOS 6.1.3 dan iOS 6.1.4 karena akan rilis bersamaan dengan tool jailbreak iOS 7.

Cara Jailbreak Tethered iOS 7 - 7.0.4 Untuk iPhone 4 (Windows) 

Jailbreak Untethered Untuk iOS 7 Mungkin Tidak Rilis di Tahun 2013

Via : ihacksblog, WeiPhone