Jumat, 23 Agustus 2013

Download Buku Panduan Blackberry Messenger Untuk iOS dan Android

Download Buku Panduan Blackberry Messenger Untuk iOS dan Android -  Sepertinya BBM atau Blackberry Messenger Untuk iOS dan Android dikabarkan akan rilis pada akhir musim panas atau akhir oktober atau mungkin bisa lebih cepat. sebelumnya beberapa bulan lalu RIM mempublikasikan sebuah artikel di website resmi Blackberry tentang akan hadirnya BBM di versi iOS dan Android.

Mungkin untuk pengguna iPad dan Tablet yang berbasis android, sepertinya harus kecewa, sebab BBM hanya hadir untuk  iPhone dan Smartphone android. meskipun anda memiliki sebuah perangkat dengan Opration system  iOS dan android, namun berjenis tablet, anda tetap tidak bisa menginstall BBM di perangkat tersebut.

Download Buku Panduan Blackberry Messenger Untuk iOS dan Android


Syarat agar bisa menginstall BBM di iPhone (iOS) adalah iPhone harus memiliki OS minimal iOS 6, ini berarti iPhone 3GS masih bisa menikmati layanan Blackberry Messenger, karena iPhone 3GS masih mendapatkan jatah iOS 6.

Untuk pengguna Android diwajibkan meiliki minimal OS version 4.0 (Ice Cream Sandwich) atau lebih tinggi agar bisa menginstall aplikasi dan menikati layananan BBM di Smartphone anda.

Untuk pertanyaan apakah aplikasi ini nantinya akan berbayar atau gratis, RIM komfirm jika aplikasi BBM untuk iOS dan android dapat di Download dengan gratis melalui Appstore dan Googleplay.

Dalam bukun panduan ini, mengandung tutorial tentang bagaiamana memulai percakapan dengan BBM, bentuk icon dan membuat group.

Apakah nanti pengguna BBM for iOS dan android menggunakan PIN agar bisa saling terhubung? tidak perlu sebab pengguna BBM untuk iOS dan dan Android bisa langsung membuat Blackberry ID, jadi untuk bisa saling terhubung hanya menggunakan Blackberry ID bukan PIN.

Untuk lebih jelasnya anda bisa mendownload Download Buku Panduan Blackberry Messenger Untuk iOS dan Android dan silahkan anda baca.

User Guide BBM For iOS

User Guide BBM For Android.