Jumat, 23 Agustus 2013

Aplikasi byPass Bisa Mereset Lockscreen Passcode di iDevice Jailbreak

Aplikasi byPass Bisa Mereset Lockscreen Passcode di iDevice Jailbreak - Akan Hadir sebuah aplikasi baru yang dikembangkan oleh Freemanrepo dan nama aplikasi itu adalah Bypass. Fungsinya dapat yang menghilangkan atau mereset passcode di iPhone, iPod Touch atau iPad. Aplikasi memiliki hampir fungsi sama dengan aplikasi lain seperti StifleStand,  

Cara menggunakannya cukup mudah, cukup sambungkan perangkat anda ke Macbook dan buka aplikasi byPass kemudian anda hanya  menekan tombol yang cukup sederhana "Do Magic" dan iPhone, iPod Touch dan iPad Anda akan respring tanpa Passcode.

Ini bisa sangat berguna untuk beberapa alasan, seperti bila Anda lupa dengan passcode anda atau teman anda merubah passcode yang ada di idevice tanpa memberitahu anda, jika tersebut terjadi sebaiknya gunakan aplikasi ini untuk menghilangkan atau mereset ulang passcode. memang untuk perangkat jailbreak sepertinya membawa beberapa masalah serius tentang keamanan.

Aplikasi byPass Bisa Mereset Lockscreen Passcode di iDevice Jailbreak


Developer aplikasi ini menegaskan jika Aplikasi byPass hanya berfungsih pada iPhone, iPad dan iPod touch yang telah di Jailbreak dan aplikasi tidak menggunakan teknik brute force attack.

This is not an attack in any kind, not even a bruteforce attack. What it actually does is disabling the passcode completely without the need of cracking it or accessing the keychain.

Untuk membuat sesuatu lebih whitehat, devloper belum merilis aplikasi saat ini, dan sepertinya untuk bisa membuat alat berfungsi dengan, pengguna sepertinya harus mendownload sebuah tweak di Cydia. Aplikasi ini masih dalam proses pengerjaan, saya akan terus meng-update tentang perkembangan tentang aplikasi ini. 

Cara lain untuk mereset passcode di iPhone, iPad dan iPod touch Jailbreak adalah menggunakan cara ini : Cara Reset Passcode iPhone Menggunakan iFunbox