Kamis, 18 Juli 2013

Google Maps Update ke Versi 2.0 Untuk iOS dan Support iPad

Google Maps Update ke Versi 2.0 Untuk iOS dan Support iPadKabar untuk pengguna iOS, pembaharuan besar untuk google maps yang melanda Play Store Android minggu lalu kini hadir juga untuk Apple mobile platform. Update, Aplikasi hadir dengan versi 2.0, berisi sejumlah fitur baru termasuk support dengan iPad.

Pada awalnya aplikasi google maps hanya tersedia untuk iPhone dan kompatibel pada tingkat tertentu dengan tablet Apple, Google Maps akhirnya sepenuhnya kompatibel dengan iPad. Itu berarti Anda tidak perlu menekan tombol "2x" untuk menggunakan layar penuh.

Google Maps Update ke Versi 2.0 Untuk iOS dan Support iPad 


Berikut ini adalah daftar fitur google maps yang hadir di iOS:

  • New design for iPad
  • Enhanced navigation including live traffic updates and incident reports
  • Explore: A new way to browse and discover popular local places to eat, drink, shop, play and sleep
  • Simple 5-star ratings and reviews from friends, plus expert Zagat content
  • Great deals from your favorite brands with Google Offers
  • Indoor maps with walking directions for malls, transit stations, airports and more

Sebelum Google maps benar-benar support dengan ipad, anda tetap bisa menginstall aplikasi ini melalui appstore, tapi memiliki kekurangan saat menjalankan aplikasi ini, yaitu ketika menekan tombol zoom 2x untuk memperbesar tampilan, gambar yang dihasilkan kurang bagus dan terlihat kasar.

Namun, dengan jailbreak hal tersebut bisa diatasi, dengan menginstall fullforce atau retinapad dari cydia untuk membuatnya fullscreen dan mengasilkan gambar yang lebih halus.

Google Maps hanya tersedia untuk appstore di negara asia terntentu saja saat ini. dan sepertinya indonesia tidak termasuk, Tapi anda bisa mendownload aplikasi melalui Appstore Amerika dengan cara merubah apple id anda menjadi apple id us.