Senin, 08 Juli 2013

Apple Telah Merilis iOS 7 Beta 3 Untuk Developer

Apple Telah Merilis iOS 7 Beta 3 Untuk Developer - Apple telah merilis firmware iOS 7 beta 3  untuk developer pagi ini, tepat dua minggu sejak iOS 7 beta 2 dirilis. Jika Anda seorang developer Anda akan bisa men-download iOS 7 beta 3 (build 11A4414e), Melalui portal developer center. Namun, jika sebelumnya anda sudah menginstall iOS 7 beta 2, anda bisa mengupgrade ios 7 beta 3 melalui OTA (Over The Air) dengan besar file sekitar 200MB lebih.

Apple biasanya merilis versi iOS beta baru, antara 2-3 minggu sehingga Anda mungkin bisa mengharapkan ios 7 beta 4 rilis tepat pada tanggal 22 juli.

Apple Telah Merilis iOS 7 Beta 3 Untuk Developer



Sejauh ini,  iOS 7 beta 3 lebih cepat dan lebih dapat diandalkan, termasuk font baru, animasi baru dan perubahan halus lain dan membuat iOS 7 terasa mengalami banyak perubahan dari sebelumnya.  

Berikut cara upgrade iOS 7 beta 3 melalui OTA, Tapi sebelumnya iphone, ipod dan ipad sudah menjalankan ios 7 beta 2.

Step 1 : Buka "setting", "General", "Software Update" untuk menemukan Update terbaru.

Step 2 : Tap "Download and Install" dan akan proses update.

Menginstall melalui Software Update kadang-kadang bisa hang untuk sementara waktu di "Preparing Update", jadi jangan heran jika menggunakan waktu lebih lama untuk mempersiapkan update daripada men-download. IPhone, iPad, atau iPod touch akan reboot sendiri ketika update selesai.