Jumat, 13 Desember 2013

Apple Merilis iOS 7.1 Beta 2 Untuk Developer Terdaftar

Apple Merilis iOS 7.1 Beta 2 Untuk Developer Terdaftar - Apple baru-baru ini merilis iOS 7.1 beta 2 untuk developer terdaftar, Dengan Built Number baru 11D5115d dan hadir hampir sebulan setelah versi beta pertama dari iOS 7.1 Dirilis.

Untuk anda yang terdaftar pada program pengembangan, anda bisa mendownload file firmware iOS 7.1 beta 2 langsung dari Website Apple dan login melalui Dev Center. Untuk perangkat yang support, mengcakup semua perangkat yang memenuhi syarat untuk menjalankan iOS 7.0, Termasuk iPad Air, iPad 2, iPad 3, iPad 4, iPad Mini, iPad Mini Retina, iPhone 5s, iPhone 5C, iPhone 5, iPhone 4S, iPhone 4 , dan iPod touch 5th gen. Dev Center juga akan menawarkan anda untuk Pembaharuan beta dari Xcode 5.1 dan Firmware Apple TV.

Untuk developer yang sedang menggunakan iOS 7.1 beta 1 di perangkat mereka, Juga bisa mendownload dan meng-update ke iOS 7.1 beta 2 melalui OTA langsung di perangkat mereka, dengan cara mengakses setting kemudian software Update.

Apple Merilis iOS 7.1 Beta 2 Untuk Developer Terdaftar


iOS 7.1. beta 2 ini memberikan sebuah perubahan kecil, penyempurnaan fitur yang sudah ada dan memperbaiki kinerja pada perangkat yang lebih tua yang menjalankan iOS 7.

Menurut catatan rilis iOS 7.1 beta 2 , update ini memperbaiki bug menyebabkan semua nada yang terdengar seperti default. Pengaturan untuk Touch ID dan Passcode juga telah dipindahkan dari Pengaturan umum ke menu pengaturan utama dan Tampilan List Calendar telah didesain ulang.

Untuk Pilihan pengaturan “Keyoboard Dark” sepertinya telah dihilangkan dari opsi aksesibilitas, penambahaan "Tombol Shapes”yang menunjukan area yang disentuh. Animasi terlihat lebih cepat di iOS 7.1 beta 2 dan Control Center telah mendapatkan animasi bounce terbaru dan label musik yang menunjukkan sumber audio, kemudian tersedia juga Wallpaper baru untuk iPad (dari iPad Air)

Menurut Website 9to5mac, iOS 7.1 beta 2 ini menambahkan fitur “iOS in The Car” dan pernah diperkenal di acara WWDC pada bulan juni lalu, Fitur ini menginzinkan terintegrasinya lebih dalam antara kendaran dan perangkat iOS, baik menggunakan sambungan nirkable atau kabel usb. Tapi fitur ini hanya tersedia untuk merk mobil yang kompitable. di layar console mobil akan tampil sebuah interface iOS untuk mengelola Peta, musik dan pesan.

Apple akan merilis beberapa versi beta untuk iOS 7.1, sebelum merilis versi final ke Publik. Jika anda bukan seorang developer, sebaiknya tidak perlu meng-install versi beta ini di perangkat anda.