Rabu, 27 Februari 2013

TinyUmbrella Update Ke Versi 6.12.00 Dan Support iOS 6.1.2

TinyUmbrella Update Ke Versi 6.12.00 Dan Support iOS 6.1.2 - Seperti yang di beritakan Oleh beberapa website luar, Jika  TinyUmbrella Akan melakukan Upgrade ke iOS 6.1.2. Dan Akhirnya hal tersebut terealisiasi hari ini. Kini kita bisa sedikit bernafas lega sebab Tool TinyUmbrella ini adalah Tool Populer untuk Save SHSH Blobs untuk iOS kita Meskipun Beberapa Hari yang lalu saya sudah menuliskan Beberapa Alternatif dari TinyUmbrella anda bisa membacanya disini.

Cara Save SHSH Blobs iOS 6.1.2 Menggunakan iFaith

Cara Save SHSH Blobs iOS 6.1.2 Menggunakan iSHSHit

Beruntung Apple belum melakukan Pacth di iOS 6.1.2 ini sehingga anda dan saya masih bisa melakukan Jailbreak Melakukan Evasi0n. Jika anda sudah melakukan Jailbreak di Perangkat anda. kini saat anda melakukan Save SHSH Blobs untuk iOS yang anda gunakan saat ini, Sebelum Apple merilis iOS 6.1.3 dan Evasi0n tidak bisa lagi melakukan Jailbreak di iOS 6.1.3.

 TinyUmbrella Update Ke Versi 6.12.00 Dan Support iOS 6.1.2


Selalu dengan Alasan yang sama, Kenapa Saya merekomendasikan untuk Save SHSH. Sebab bila anda melakukan Upgrade ke iOS terbaru dan anda merasa kurang Cocok atau Jailbreak untuk iOS terbabrut tersebut belum keluar. Anda bisa melakukan Downgrade di iOS sebelumnya yang pernah anda save shsh Blobsnya. Sebagai Contoh bila anda melakukan Upgrade DI ios 6.1.3 Tapi sebelumnya Anda sudah pernah melakukan Save SHSH Blobs di ISO 6.1.2.  Tapi tiba tiba anda merasa kurang nyaman dengan iOS 6.1.3 anda boleh kembali ke iOS sebelumnya tapi dengan Persyaratan Anda memiliki SHSH Blobs iOS tersebut. Jika anda tidak memiliki Shsh iOS Sebelumnya sangat tidak mungkin anda bisa melakukan Downgrade iOS sebab Setiap Pembaruan iOS Apple akan menutup Upgrade iOS lama. inilah alasan mengapa pentingnya melakukan SHSH Blobs di iOS anda. Bisa di bilang alasan ininya adalah SHSH Blobs Untuk Downgrade.

Jika anda Masih Kurang Paham Dengan SHSH Blobs silahkan baca disini

Pengertian dan Fungsi SHSH (wajib baca bagi pengguna APPLE)

Untuk Cara Save SHSH Blobs silahkan ke Artikel ini.

Cara Save SHSH Blobs Menggunakan TinyUmbrella

Untuk Mendownload File Tinyumbrellal Silahkan Klik disini :

Upgrade + Jailbreak + Save SHSH Blobs = Safe!!!