Minggu, 24 Februari 2013

Evasi0n iOS 6.x Jailbreak Update ke Version 0.4 Memperbaiki Masalah Booting

Evasi0n iOS 6.x Jailbreak Update ke Version 0.4 Memperbaiki Masalah Booting -  Baru Baru ini Hacker dari Team Evad3rs yang merilis Tool Evasi0n telah melakukan Update untuk Package Evasi0n iOS 6.x Jailbreak untuk memperbaiki Masalah Boooting yang lama pada iPhone, iPad, iPod yang di Jailbreak dengan Tool Evasi0n.

Evasi0n iOS 6.x Jailbreak Update ke Version 0.4 Memperbaiki Masalah Booting


Bila anda mengalami masalah pada saat di iPhone,iPad,iPod anda yang telah di Jailbreak dengan Evasi0n Versi 1.x mungkin sudah saatnya anda melakukan Update untuk Evasi0n iOS 6.x Jailbreak, cara cukup mudah anda hanya masuk ke Cydia, Masuk ke Tab Change kemudia Tap Refresh, jika anda tidak menemukan Pemberitahuan Update. Update yang anda lakukan ini tidak membutuhkan Reboot hanya akan mengrespring iPhone,iPad,iPod anda.


Meskipun masalah ini jarang terjadi pada user iPhone,iPad,iPod namun. tidak di pungkiri bahwa ada di antara kita yang mengalami masalah tersebut. Ucapan Thanks untuk Para Hacker Evad3rs yang terus melakukan Perbaikan Bugs untuk iPhone,iPad,iPod yang di Jailbreak dengan Evasi0n.

Jika anda Belum melakukan Jailbreak silahkan baca artikel ini:

Cara Jailbreak iOS 6.1.2 Untethered di iPhone - iPad - iPod

Cara Jailbreak iOS 6.0, 6.0.1, 6.0.2, 6.1 Untethered Menggunakan Evasi0n

Cara Jailbreak iOS 6.1.1 Untethered di iPhone 4s Menggunakan Evasi0n 1.3