Senin, 18 November 2013

Apple Merilis iOS 7.1 Beta 1 iPSW Untuk Developer Terdaftar

Apple Merilis iOS 7.1 Beta 1 iPSW Untuk Developer Terdaftar - Apple telah merilis iOS 7.1 versi beta 1 dengan built number 11D5099e untuk developer terdaftar hari ini, iOS versi beta ini hadir tepat seminggu setelah iOS 7.0.4 dirilis di publik, dengan perbaikan beberapa bugs dan peningkatan performa. Jika anda seorang developer yang terdaftar anda bisa mendownload file iPSWnya melalui Dev Center.

Apple juga memperingatkan kepada developer, jika memperbaharui perangkat mereka ke iOS 7.1 beta, maka tidak cara lagi untuk bisa kembali ke iOS sebelumnya dan akan melanjutkan memperbaharui iOS mereka hingga versi resmi rilis.  Untuk yang Non developer yang menginstall iOS 7.1 beta, kemungkinan masih bisa untuk downgrade iOS mereka ke iOS 7.0.4, meskipun masih ada beberapa resiko.

Apple Merilis iOS 7.1 Beta 1 iPSW Untuk Developer Terdaftar


iOS 7.1 beta ini tidak hanya untuk memperbaiki beberapa bugs, tapi hadir dengan beberapa perubahan dengan sedikit penambahan fitur seperti perubahan tampilan antarmuka, penambahan keyboard dark dan transparan, logo yahoo diperhabarui, animasi yang lebih halus. Secara resmi Apple juga menyebutkan jika iOS 7.1 beta ini hadir untuk memperbaiki masalah koneksi jaringan yang telah dialami oleh pengguna

Untuk Jailbreak Lovers, sebaiknya hindari memperbaharui perangkat anda ke iOS 7.1 sampai ada kabar resmi dari team Eva3rs. karena saat ini mereak sedang berkerja untuk menghadirkan iOS 7 jailbreak.

Menurut iH8sn0w iOS 7.1 beta akan expire pada tanggal 13 januari 2014, setelah tanggal tersebut apple akan merilis iOS beta baru.

Update : Apple Merilis iOS 7.1 Beta 2 Untuk Developer Terdaftar