Selasa, 28 Mei 2013

iPhone 5s Akan Memiliki Double Retina Resolution (Rumor)

iPhone 5s Akan Memiliki Double Retina Resolution (Rumor) - Saat ini, ada sebuah rumor baru yang menyebutkan jika iPhone generasi selanjutnya, akan memiliki Tampilan Retina display Dua kali lipat.

Menurut Laporan sebuah Website dengan bahasa China, Weiphone. Apple akan memulai debutnya dengan menghadirkan Ketajaman Tampilan Retina Display di iPhone 5s Atau iPhone 6 (Rumor Lain).

iPhone 5s Akan Memiliki Double Retina Resolution (Rumor)


Secara Khusus, iPhone generasi selanjutnya akan memiliki Fitur 1.5-megapixel  dengan Dua kali ketajaman pada Layar, dibandingkan dengan iPhone 5 yang hanya memiliki 727,040 pixels.

Berita ini, juga menyatakan bahwa iDevice tersebut akan lebih tipis dibandingkan dengan iPhone 5  dan meminjam desain dari iPad mini.

Pada Awalnya, memperkenalkan resolusi layar baru hanya akan mengharuskan seorang programmer untuk menghabiskan lebih banyak waktu mengoptimalkan aplikasi mereka, tanpa manfaat yang jelas dan perbedaan yang terlihat jelas.

Di sisi lain, 1080p tidak masuk akal ketika menyajikan konten seperti foto resolusi tinggi dan terutama video Full HD, karena Anda tidak memiliki artefak rescaling.

Dalam kasus iPhone
5S, Memiliki dua kali lipat jumlah pixel akan memerlukan grafis yang lebih kuat dan peningkatan bandwidth memori untuk menghadirkan pixel ekstra, Hal ini akan membuat penggunan baterai Sangat Boros dan memperpendek masa penggunaan baterai.

Sementara itu saya kurang percaya jika iPhone 5S aka hadir dengan tampilan layar Retina 1,5-megapiksel, mungkin laporan tersebut memiliki sedikit kesalahan dan layar ini sebenarnya untuk gadget yang akan dikabarkan memiliki layar lima inci , Yang berasal dari sebuah Blog/Website Jepan