Jumat, 01 Februari 2013

Jailbreak Untethered Tidak Harus iOS 6.1 (iPhone SU)

Jailbreak Untethered Tidak Harus iOS 6.1 (iPhone SU)- Sorry All Postingan ini telat saya publish, bagi anda yang ingin melakukan Jailbreak Untethered di iOS 6, anda tidak mesti Upgrade ke iOS 6.1 sebab Tool Jailbreak Evasi0n Support dengan dengan iOS 6.0/6.0.1/.6.0.2/6.1. Sebenarnya Postingan ini di Tujukan kepada pengguna iPhone SU yang masih bingung jika mesti Upgrade ke iOS 6.1 mereka harus menerima Resiko iPhonennya kembali Terlock, Apalagi sampai saat ini belum ada Komfirmasi dari Dari Para Hacker bahwa iOS 6.1 dapat di Upgrade Preserve Baseband.

Jailbreak Untethered Tidak Harus iOS 6.1 (iPhone SU)


Upgrade iOS menggunakan metode Preserve Baseband bertujuan dapat mempertahankan Baseband anda agar tidak naik sehingga masih bisa di Unlock kembali di IOS yang lebih baru, Bagi yang memiliki iPhone 5 yang di Unlock dengan metode GEVEY Juga memiliki kendala yang sama, jadi saran saya anda yang memiliki iPhone Su dan sudah di Unlock menggunakan Metode Jailbreak atau GEVEY di iOS 6.0/6.0.1/.6.0.2. anda tidak perlu Cemas karena Anda tetap Bisa melakukan Jailbreak Untethered Tanpa Harus Naik ke iOS 6.1 informasih ini di Ambil langsung dari Status Twitter seorang Hacker yang akan merilis Jailbreak Untethered Untuk iOS 6 All Version Yaitu PlanetBeing




Sekian dulu postingan hari ini, Jangan langsung main Upgrade ke iOS 6.1 jika iPhone anda SU dan telah terUnlock menggunakan Metode Jailbreak Atau GEVEY. saya dan seluruh team yang mengurus Blog ini meminta Maaf atas keterlambatan Informasih ini. Jika anda ingin melakukan Upgrade menUpgrade iOS 6.1 sebaiknya ikuti Cara ini Cara Upgrade iOS 6.1 (Recommended!)

Tanggal Rilis Tool Jailbreak iOS 6/6.1 Untethered (FunDay)