Sabtu, 23 Februari 2013

AppAddict Alternatif Terbaik installous Untuk iPhone dan iPad Jailbreak

AppAddict Alternatif Terbaik Installous Untuk iPhone dan iPad Jailbreak - Rasanya kehadiran AppAddict untuk iPhone dan iPad Jailbreak, Seakan-akan Telah Installous hidup kembali Dengan sebuah Revolusi, Mengapa saya berkata demikian? sebab AppAddict  Hadir dengan beberapa Fitur Tambahan yang lebih menarik dan lebih mudah di Gunakan di banding dengan pendahulunya yaitu installous. Selain itu AppAddict juga terbilang unik, kenapa? anda tidak perlu menambahkan Source di Cydia Untuk Menginstall Aplikasi AppAddict di Perangkat iOS anda. Pada postingan Postingan sebelumnya yang membahas Tentang Alternatif installous, Bisa di Bilang AppAddict ini Yang paling terbaik, Stabil dan Unik. berikut Beberapa Alternatif installous yang pernah Saya Bahas di Blog ini :

iPAStore Alternatif Lain Dari Installous untuk iPhone Jailbreak

Appcake Hadir Sebagai Alternatif Installous Di iPhone dan iPad

VShare Alternatif dari Installous Untuk iPhone/iPad Jailbreak

Berikut Fitur dari AppAddict :

iOS 5.x.x & iOS 6.x.x Compatible 
 Installs Direct From Website!
Sleek clean GUI
Hidden Windows
Simple to Use
Automatic Updates
Categories
Ratings
FullScreen Mode For iPhone 5
& Many more EXCITING!! features to come.

Khusus Untuk iPad, Aplikasi AppAddict Berjalan dengan 2X Zoom Mode. Tapi Developer telah bekerja untuk FullScreen Mode untuk iPad.
The first version will be made for the iPhone and iPods however it will run in 2x mode on the iPad, we will add full iPad support on the second release. At the moment the app will only run on JailBroken device but we are working on a solution to install on a non JailBroken device so watch this space!
Sebelum anda menginstall Aplikasi AppAddict di perangkat iOS anda pastikan dulu anda telah menginstall Appsync. untuk menginstall Appsync dan Tentunya anda harus melakukan Jailbreak terlebih dahulu untuk menginstall Appsync di iPhone,iPad. Anda bisa menginstallnya melalui beberapa Artikel ini :

Cara Install Appsync Di iOS 6.0, 6.0.1, 6.1 Jailbreak

Cara Install Appsync di iOS 6.1.2 Jailbreak

Source Alternatif Untuk Menginstall Appsync di iPhone Jailbreak (iOS 5+)

Jika Proses installasi Appsync telah Selesai, selanjutnya Tahap Penginstallan AppAddict di Perangkatt anda. Berikut Cara install AppAddict Alternatif Terbaik installous Untuk iPhone dan iPad Jailbreak


AppAddict Alternatif Terbaik installous Untuk iPhone dan iPad Jailbreak




Step 1 : Buka Alamat ini di Browser Safari iPhone,iPad,iPod anda

http://www.appaddict.org/app/.

Step 2 : Setelah Alamat Website di atas terbuka di iPhone,iPad,iPod, anda akan melihat Tampilan "Slide To Install" Yang mirip dengan Tampilan Jika anda ingin membuka LockScreen di iPhone,iPad,iPod anda.


Step 3 : Untuk menginstall Appaddict Slide kekanan Tulisan "Slide To Install" sama seperti pada saat anda membuka Lockscreen iPhone,iPad dan iPod anda. Secara Otomatis Muncul Pop Up kurang Lebih Seperti ini "AppAddict.org Would Like To Install Appaddict" Tap "Install" Secara Otomatis AppAddict akan terinstall di SpringBoard/Home iPhone,iPad,iPod anda.

Step 4 : Saya anggap Appaddict telah terinstall di Springboard/Home iPhone,iPad,iPod anda. Buka Aplikasi AppAddict dan anda akan di sambut dengan Petungjuk untuk menggunakan Aplikasi AppAddict Kurang Lebih Petungjuknya seperti ini " Swipe Navigation Bar Down To Show Active Download or Swipe Screen To Rigth to Show Main Menu" Tap "Ok"

Step 5 : Di Layar Utama anda langsung masuk di Menu "Category" disini anda sudah bisa memilih Aplikasi  sesuai dengan kategori aplikasi tersebut untuk install di iPhone,iPad,iPod anda Tapi Tahan dulu yah jangan terlalu terburu-buru sebab kita akan melakukan Setting terlebih dahulu. Jika anda ingin mengkases Main Menu Swipe kekanan Screen Aplikasi AppAddict dan anda akan melihat Tampilah Seperti ini.


Step 6 :  Untuk Settingannya, Buka Main Menu dan Pilih "Setting" dan di Bagian "installer" dan Enable/ON  "Remove iTunesMetadata"



Step 7 : Untuk Mendownload Aplikasi, Pilih Salah satu aplikasi yang anda inginkan dan Tap Bagian "Link" akan muncul Lindownload Aplikasi tersebut, pada Proses ini mirip dengan installous. silahkan Lanjutkan di Artikel ini untuk Cara mendowload Aplikasinya.

Cara Download Aplikasi Bajakan (Cracked) di Installous

Step 8 : Contoh Angry bird .ipa, Yang dalam Proses Dwonload anda bisa melihat Prosesnya dengan melakukan Swip ke bawah di Screen Appaddict.


Step 9 : Setelah Proses Download telah selesai, Swipe ke kanan dan Pilih menu "Installer", di sana akan Tampil File iPa yang telah berhasil anda download. Tap File iPa tersebut akan muncul beberapa Pilihan Action, Pilih install untuk menginstall file tersebut di iPhone,iPad,iPod anda.


Selesai, dan semoga bermanfaat, di Tunggu Komentarnya :D Jika anda kurang mengerti dengan tutorial di atas silahkan liat video Tutorialnya di bawah ini.




Update : HipStore Alternatif Installous Yang Mirip Appstore Sungguhan