Minggu, 23 Februari 2014

Team Evad3rs Update Evasi0n7 ke versi 1.0.6 Dan Support dengan iOS 7.0.6

Team Evad3rs Update Evasi0n7 ke versi 1.0.6 Dan Support dengan iOS 7.0.6 - Beberapa hari yang lalu, saya telah menuliskan tutorial tentang cara jailbreak Untethered iOS 7.0.6 menggunakan custom evasi0n7 dengan sedikit modifikasi agar support dengan iOS 7.0.6, karena saat itu team evad3rs belum memperbaharui evsi0n7 untuk support dengan iOS 7.0.6 dan kita tahu bahwa banyak orang yang tidak lagi untuk melakukan jailbreak di versi iOS ini.

Tapi, kemarin melalui akun twitter resmi evad3rs telah mengumumkan jika evsi0n7 telah diperbaharui ke versi 1.0.6 dan support dengan jailbreak untethered iOS 7.0.6. ini artinya anda tidak perlu lagi melakukan modifikasi untuk mendapatkan custom evasi0n7.

Team Evad3rs Update Evasi0n7 ke versi 1.0.6 Dan Support dengan iOS 7.0.6


Ini berarti Anda bisa langsung mendownload aplikasi jailbreak ini langsung di website resminya. selanjutnya lakukan jailbreak seperti biasanya, atau jika anda masih bingung silahkan baca artikel ini.

iOS 7.0.6 merupakan sebuah update kecil, untuk memperbaiki beberapa bugs meskipun tidak ada penambahan fitur, tapi saya pribadi sangat menyarankan anda untuk segera meng-upgrade ke iOS ini, karena bugs yang ada di versi iOS 7 sebelumnya, memiliki celah kemanan cukup besar dan sangat serius, anda bisa membaca artikel ini Alasan Kenapa Anda Harus Upgrade iPhone, iPad dan iPod Touch ke iOS 7.0.6 untuk lebih jelasnya.


Seperti biasanya, evasi0n7 kompatibel dengan semua perangkat yang menjalankan iOS 7, saran saya jika, anda berniat untuk melakukan jailbreak lakukan restore pada perangkat anda agar kembali segar dan bersih.