Jumat, 21 Februari 2014

3 Tweaks Cydia Terbaik Untuk Aplikasi Music di iOS 7

3 Tweaks Cydia Terbaik Untuk Aplikasi Music di iOS 7 - Mungkin anda belum merasa puas dengan fitur yang ada aplikasi pemutar musik default untuk iPhone, iPad dan iPod anda yang menggunakan iOS 7, pendapat saya pribadi, dan sebagian orang setuju jika aplikasi pemutar musik default di iOS harus sedikit memiliki fitur tambahan, jika anda telah melakukan jailbreak di iPhone, iPad atau iPod anda, Mungkin sebaiknya anda mencoba menginstall beberapa tweaks ini dari cydia untuk mendapatkan tambahan fitur yang menarik.

Tapi perlu diingat, jika tweaks yang akan dibahas dalam artikel ini, memiliki fungsi yang berbeda-beda, jadi anda bisa menentukan tweaks yang ingin anda gunakan. atau anda juga bisa menggunakan semuanya, tapi biasanya memiliki resiko, seperti iPhone anda masuk ke safemode. Sebenarnya  artikel ini tidak membahas tweaks yang hanya bekerja di iOS 7, tapi saya berpikir jika iOS 7 adalah versi iOS terakhir saat ini dan sebagaian orang telah menggunakannya.

3 Tweaks Cydia Terbaik Untuk Aplikasi Music di iOS 7


1. Lyricalizer, Sesuai dengan namanya, tweak ini berfungsi, menampilkan lirik setiap lagu yang sedang dimainkan di iPhone, iPad dan iPod anda. Tapi dengan syarat perangkat anda harus terhubung dengan internet, karena tweak ini akan mendownload dan menyimpan lirik tersebut kedalam aplikasi musik anda.  Lyricalizer kompatibel untuk iPhone, iPad dan iPod yang menggunakan iOS 5,6 dan 7. Jika anda tertarik dengan tweak ini, anda bisa menemukannya melalui Bigboss repo dengan harga $1.29.

2. MiniPlayer, Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan tweaks ini, yang dikembakan oleh 2 deveoper yang terkenal, yaitu Mpow and Surenix, tweak ini berfungsi menghadirkan pengalaman fitur MiniPlayer milik iTunes 11 di iPhone, iPad dan iPod anda. dengan tampilan yang ramping dan datar dan memiliki warna background hitam dan putih ( Dapat disesuaikan melalui Aplikasi Setting). Bukan hanya befungsih sebagai pemutar musik, tapi tweak ini juga memiliki kemampuan untuk mencari seluruh koleksi lagu yang anda miliki. MiniPlayer bisa anda temukan di cydia melalui Bigboss repo dengan harga $1.99

3 Pluck 2, Berfungsi menambahkan sebuah icon kecil di sudut kiri bawah lockscreen dan juga di control center. Nah, fungsi tombol (icon) ini, anda dapat mengakses dan membuka playlist lagu untuk dimainkan tanpa harus membuka (Slide To Unlock) perangkat, bahkan yang sudah memiliki passcode. Anda bisa menemukan pluck 2 di cydia melalui Bigboss repo dengan harga $0.99.

So, apa pendapat anda tentang 3 tweaks diatas, apakah sudah cukup untuk menutupi kekurangan pada aplikasi musik default di iOS 7?