Minggu, 08 September 2013

iPhone 5 dengan iOS 6.1.4 Berhasil Dijailbreak Oleh Winocm

iPhone 5 dengan iOS 6.1.4 Berhasil Dijailbreak Oleh Winocm - Kita telah lama tidak melihat perkembangan tentang Jailbreak. Namun, Jika anda masih ingat tentang artikel yang saya tuliskan minggu lalu, tentang Winocm yang memiliki binary iOS 6.1.3 Jailbreak untethered, hari ini Winocm kembali memberikan sebuah surprise kepada kita semua.

Melui akun twitternya, Winocm telah mempublikasikan sebuah gambar Cydia yang sedang berjalan di iPhone 5 dengan iOS 6.1.4. ini sebuah kabar gembira untuk pengguna semua pengguna iPhone 5 di seluruh dunia.

iPhone 5 dengan iOS 6.1.4 Berhasil Dijailbreak  Oleh Winocm


Mungkin Winocm ingin memberikan jailbreak iOS 6.1.3 dan iOS 6.1.4 kepada semua orang, sebelum upgrade ke iOS 7, tentu saja, banyak orang yang tidak ingin upgrade ke iOS 7 ketika tool jailbreak untuk iOS 6.1.3 dan iOS 6.1.4 dirilis untuk publik.

Dan pastinya kita semua memiliki alasan untuk percaya, jika semua idevice lain yang menjalankan iOS 6.1.3 dan iOS 6.1.4 dapat dijailbreak menggunakan celah keamanan yang sama.

Winocm tidak menyebutkan kapan tanggal rilis tool jailbreak Untethered iOS 6.1.3 dan iOS 6.1.4 ini. Tapi menurut saya pribadi, waktu yang terbaik untuk merilis tool jailbreak ini adalah ketika iOS 7 rilis untuk publik. sehingga bisa gunakan oleh banyak orang.